Cara Menambah Efek Waktu Di Avve Player...!!

asalamualaikum. wr.wb

bagi temen temen yg suka ngedit terutama di aplikasi avve player suka bingung dengan
fitur di aplikasi tersebut ....nah kali ini saya akan memberi tahu cara menambah efek waktu....!!


ingat ...!! syarat dari saya jika anda mengedit pastikan gunakan otak logika anda ....!!
ok kita mulai ....!!

1.buka avve player 

2.cari tamplet yg memiliki efek waktu

3.lalu anda cari dari mana waktu itu berada ....

contoh:

bisa anda lihat waktu tersebut berada di bagian text ....

4.lalu anda klik bagian text tersebut ...dan cari yg nama nya :(Appearance...) lalu klik tulisan ap yg ad di dalam text tersebut....

contoh:

nah bisa anda lihat tulisan nya ialah..:{timecurrent} 

5.lalu salin text tersebut  ( {timecurrent} )

pastikan salinan seperti ini {timecurrent}

pastikan tanda kurung terbawa...                 

6.jika sudah cari tamplet yg mau anda pasang efek waktu. ....latu tambah text dan ubah text tersebut dengan salinan yg sudah anda salin lalu tempel di text tersebut....


oke itu saja yg bisa saya sampai kan ...kurang dan lebih nya saya minta maaf dan semoga ilmu yg saya berikan bermanfaat ...amin..!!!                                                                                                                      sekian wssalamualaikum.wr.wb

1 Komentar untuk "Cara Menambah Efek Waktu Di Avve Player...!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel