settingan anti terculik di whatsapp. ..!!

ASALAMMUALAIKUM WR.WB

hai..temen temen kali ini tutorialnice akan memberi tahu cara mengsetting privasi group...
pasti dari temen" suka kesel sama yg suka maen culik ke group..nah kali ini tutorialnice akan memberi tahu atau memberikan tips ...supaya tidak bisa terculik...

oke langsung aja ...!!

1.buka aplikasi whatsapp. ..
2.buka pengaturan/settings
3.klik akun saya...contoh👇



4.lalu cari yg nama nya group ....contoh👇
lalu klik..!!



5.lalu klik tulisan group tersebut lalu pilih kontak saya ...!! kenapa pilih kontak saya ,kenapa engga langsung di tidak ada kan ? karena jika kamu pilih tidak ada kamu tidak akan bisa masuk ke group lewat apa pun jika kamu pilih kontak saya kamu bisa masuk lewat tautan/link group...



6.lalu klik selesai ...


nah seperti itu cara nya ya teman teman semoga teman teman tidah terganggu dan terculik oleh orang lain lagi...

kata terakhir _;
sekian hanya itu yg bisa saya sampaikan kurang dan lebih mohon maaf sekian

WASALAMUALAIKUM WR.WB

Belum ada Komentar untuk "settingan anti terculik di whatsapp. ..!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel